Sekuel Anime Orange Akan Berbentuk Film




Poster film Orange: Mirai
Poster film Orange: Mirai
Poster film Orange: Mirai

Setelah penayangan episode ke-13 sekaligus yang terakhir dari serial anime Orange, diadakan sebuah sesi talk show dengan menampilkan para pengisi suara atau seiyuu yang terlibat seperti Kana Hanazawa, Seiichirō Yamashita, Makoto Furukawa, Rika Kinugawa, Kazuyuki Okitsu and Natsumi Takamori.

Dalam sesi tersebut, anime yang diadaptasi dari manga karangan Takano Ichigo itu diumumkan akan mendapatkan sekuel dalam bentuk film yang diberi judul Orange: Mirai atau masa depan. Film ini akan mengambil sudut pandang Suwa yang terusa berusaha mendukung hubungan antara Kakero dan Naho.

Selain itu, di dalam film juga akan menampilkan cerita original yang buat oleh Ichigo. Lagu penutup dari serial anime dengan judul Mirai yang dibawakan oleh Kobukuro juga akan digunakan sebagai lagu tema untuk film.

Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 18 November mendatang selama dua pekan. Untuk tiketnya sendiri sudah bisa dibeli sejak sejak tanggal 14 November.

Simak trailer pendek dari film Orange: Mirai

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.