Seiko Matsuda Berkolaborasi Dengan YOSHIKI Mengisi Lagu Tema Drama Terbaru TBS




YOSHIKI dan Seiko Matsuda

Penyanyi senior Seiko Matsuda akan berkolaborasi dengan leader X-Japan YOSHIKI dalam mengisi lagu tema drama terbaru TBS berjudul “Seisei Suruhodo, Aishiteru”.

Seiko dipilih karena menurut sang produser ia dapat menyampaikan pesan di lagu tersebut secara halus didalam drama ini, apalagi dipadu dengan keindahan musik dari YOSHIKI yang akan membuat nuansa drama ini menjadi lebih indah dan disukai para penonton.

Seiko sangat berterima kasih dengan YOSHIKI karena menulis sebuah lagu yang fantastis, sedangkan YOSHIKI merasa tersanjung karena lagunya dinyanyikan oleh seorang penyanyi legendaris yang mempunyai suara yang mempesona.

Lagu berjudul “Bara no you ni saite sakura no you ni chitte” (mekar seperti bunga mawar, berjatuhan seperti sakura) merupakan kolaborasi yang pertama kalinya bagi mereka berdua.

Sementara itu, lagu ini juga akan menandai lagu tema pertama Seiko dalam kurun waktu 20 tahun sejak dia menyanyikan lagu drama TBS berjudul “Dear Woman” dengan lagu “Sayonara no Shunkan”.

Seisei-Suruhodo-Aishiteru-00-560x381

Drama “Seisei Suruhodo, Aishiteru” dibintangi oleh Emi Takei dan Hideaki Takizawa. Emi Takei berperan sebagai Mia Kurihara, seorang wanita muda yang bekerja di bagian departemen public relations di sebuah perusahaan. Sedangkan Hideaki Takizawa berperan sebagai Kairi Miyoshi seorang wakil president di perusahaan Mia bekerja.

Selama bekerja di perusahaan tersebut ternyata Mia jatuh cinta dengan Kairi tapi sayang Kairi sudah menikah.

Drama ini merupakan adaptasi dari manga karya Miyuki Kitagawa berjudul sama yang telah diterbitkan oleh Shogakukan pada tahun 2006.

“Seisei Suruhodo, Aishiteru” akan mulai tayang pada tanggal 12 Juli 2016 tiap hari Selasa pukul 10 malam waktu Jepang.

Sumber : tv-tokyo.co.jp

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.