Season Terbaru Tokyo Ghoul Akan Segera Tayang




Berita gembira datang untuk para penggemar Tokyo Ghoul. Direktur senior bagian penjualan dan pemasaran dari Viz Media, Kevin Hamric baru saja mengkonfirmasi jika season terbaru anime Tokyo Ghoul akan segera tayang.

Kabar tersebut terungkap saat Hamric melakukan wawancara bersama ICv2. Dalam wawancara tersebut Hamric ditanyakan tentang Aapakah ada perubahan di beberapa bulan terakhir mengenai dunia streaming, dan apakah ada acara baru yang akan tayang?

“Tidak ada yang benar-benar baru dirilis, namun One-Punch Man akan kembali dengan season keduanya. Season baru Tokyo Ghoul juga akan tayang dalam waktu dekat.” ujar Hamric.

Meski demikian, hingga saat ini Viz Media belum memberikan keterangan resmi terkait season terbaru dari Tokyo Ghoul.

Sebelumnya pada bulan Oktober 2015, CEO dan Presiden dari Funimation Gen Fukunaga mengatakan bahwa season ketiga dari seri Tokyo Ghoul direncanakan untuk rilis di 2016.

Pesan tersebut ditulis dalam press release untuk game smartphone dari seri Tokyo Ghoul. Namun nyatanya hal tersebut tak berhasil direalisasikan.

Meski belum ada kepastian tanggal penayangan anime terbarunya, film live-action Tokyo Ghoul sudah dipastikan akan beredar di bioskop Jepang pada musim panas mendatang.

Film ini dibintangi oleh Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu yang berperan sebagai Touka Kirishima. Beberapa poster visual untuk mempromosikan film tersebut juga sudah dirilis termasuk poster Ken Kaneki lengkap dengan topengnya.

Untuk topeng dan kostum yang digunakan di dalam film didesain oleh Masanori Morikawa, seorang desainer dari perusahaan Christian Dada yang juga penggemar berat dari Tokyo Ghoul.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.