Season Kedua One Punch Man Direncanakan Tayang Bulan November Mendatang




One Punch Man season kedua diperkirakan akan mengalami kemunduran

Kesuksesan seri anime One Punch Man season pertama sepertinya akan segera diikuti oleh season kedua. Lord Boros kemungkinan akan kembali melawan Saitama setelah berhasil meregenarasi diri. Selain itu, akan ada musuh baru lainya yang akan menjajal kekuatan Saitama.

Anime baru yang menggila ini diangkat berdasarkan manga dan disutradarai oleh Shingo Natsume (Space Dandy, Hori-san to Miyamura-kun) serta diproduseri oleh rumah produksi Madhouse (No Game No Life, Wolf Children).

One Punch Man mulai ditayangkan pertama kali pada Bulan Oktober tahun lalu dan berakhir pada bulan Desember dengan 12 episode . Setelah season 1 mendapat sambutan sangat baik oleh penonton, kini sang produser siap menggarap Season 2.

Menurut beberapa sumber, termasuk dari Christian Post, season kedua mengindikasikan akan tetap melanjutkan pertarungan antara Lord Boros dan Saitama.

Pada episode terakhir season sebelumnya, Lord Boros terlihat sudah hampir mati, dan sudah tidak bisa mampu untuk bisa melawan Saitama.

Namun, di season kedua ini pada episode pertamanya yang berjudul “The Stronger Hero” akan menceritakan kebangkitan dari Lord Boros dengan bantuan kemampuan penyembuhan dengan sistem regenerasi nya yang siap menangkis semua serangan Saitama.

Di season kedua ini juga akan menyoroti tentang kekuatan tersembunyi Saitama yang diperlihatkan pada pertandingan terakhir melawan Lord Boros. Kekuatan rahasia ini dilaporkan akan menjadi kekuatan Saitama yang paling kuat.

Menurut laporan dari Vine, mereka mengklaim bahwa setelah pertempuran Saitama dengan Lord Boros, seorang Hero yang bernama Amai Mask akan menantang Saitama.

Amai Mask digambarkan sebagai Hero peringkat 1 Kelas A yang ingin menuntut balas kepada Hero Kelas S karena secara tak langsung menyebabkan kota tempat tinggalnya hancur.

Namun laporan lain dari Yibada mengklaim bahwa penjahat terbaru adalah Garou. Ia adalah mantan murid dari salah satu hero peringkat 3 kelas S Silver Fang yang mencuri jurus pukulan andalan aliran air pemecah batu milik gurunya. Garou dikabarkan akan menjadi musuh utama yang memiliki kekuatan seimbang dengan Saitama di Season 2 ini.

Murata Yusuke sang pengarang manga aslinya mulai mengicau di akun twitternya, jika saat ini dia tengah bekerja untuk merampungkan season kedua yang jalan ceritanya masih tetap sama diangkat berdasarkan manga aslinya.

Anime One Punch Man season kedua dikabarkan kemungkinan akan mulai tayang pada bulan November sampai bulan Desember tahun ini.

One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namanya dengan nama pena ONE. Sebagai komik humor, nama One Punch Man dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman.

Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.

One Punch Man menceritakan tentang seorang Superhero bernama asli Saitama yang memiliki kemampuan pukulan maut. Saking luar biasa pukulannya, ia mampu menghabisi monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja. Sejak saat itu Saitama dikenal dengan nama One Punch Man, sesuai judul manganya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.