Season Kedua Attack on Titan akan Tayang Sebanyak 12 Episode




Akun twitter resmi dari Attack on Titan mengumumkan season kedua anime yang diangkat dari karya Hajime Isayama itu direncanakan akan dirilis dalam dua Blu-ray Disc dan DVD. Satu CD akan berisi 6 episode yang berarti akan ada 12 episode.

CD pertama akan rilis di Jepang pada 21 Juni 2017 dan untuk yang kedua akan beredar mulai 18 Agustus. Kedua CD akan terdapat film VR, dan untuk CD pertama juga akan berisikan VR googles seperti yang kami lansir dari ANN.

Attack on Titan season kedua dijadwalkan tayang perdana pada 1 April di Jepang dan akan ditayangkan di 21 saluran, termasuk Tokyo MX dan MBS.

Penayangan season kedua sendiri sebenarnya sudah dijadwalkan tahun lalu, namun karena banyaknya hambatan, hal tersebut tidak bisa direalisasikan. Season pertamanya sendiri tayang pada bulan April hingga september 2013.

Penayangan anime ini mendapatkan sambutan yang sangat positif sekaligus mengulangi kesuksesan dari manga nya. Isayama sendiri pertama kali menerbitkan cerita karangan di Bessatsu Shōnen Magazine pada tahun 2009 silam.

Sukses dengan manga dan anime, Attack on Titan akhirnya dibuat ke dalam film live-action pada tahun 2015. Sayangnya film yang dibintangi oleh nama-nama tenar seperti Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Kanata Hongo, dan Satomi Ishira terbilang gagal karena banyak menuai kritikan. Cerita di dalam film dinilai sangat menyimpang dari apa yang tergores di manga.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2221 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.