Saturday Night Karaoke Rilis Single Berbahasa Jepang




Cover "行かない 行かない / Ikanai."

Band pop-punk asal Bandung yang terkenal romantis, Satudarday Night Karaoke menelurkan karya terbaru yang berbeda dengan kreasi mereka sebelumnya. Band yang digawangi oleh Prabu, Brian, dan Aiman itu merilis single dalam Bahasa Jepang yang diberi judul “行かない 行かない / Ikanai.”

Perilisan single terbaru ini sendiri tidak lama dari single sebelumnya yang berjudul “Never Learn.” Faktor jarang manggung yang sedang dialami band yang biasa disingkat SNK (tidak ada hubungannya dengan Shingeki no Kyojin) akhir-akhir ini membuat para personilnya memiliki banyak waktu untuk terus berkarya. Selalu ada terang diantara gelap, bukan?

Dari release yang kami terima, dipilihnya Bahasa Jepang untuk single terbaru ini, bukan Bahasa Romawi karena mereka sepertinya sudah muak dengan band-band itu saja yang selalu menjadi pusat perhatian di setiap event Jejepangan. Mereka pun sepertinya ingin dielu-elukan.

Meski demikian, Jepang bukanlah hal baru untuk SNK karena pada tahun lalu mereka merilis album “Slurp!” dibawah sebuah label independent asal Tokyo,  SP Records. Jadi, Negeri Sakura tentunya sudah tidak asing dengan mereka.

“行かない 行かない / Ikanai” dirilis dalam bentuk CD 3 dibawah naungan GEEKMONGER Records dan sudah bisa kalian dapatkan. Jika ada kalian yang penasaran seperti apa lagunya, silahkan menghubungi pihak label atau bisa membeli secara digital disini. Dengan membeli, kalian sedikit banyak memberikan sumbangsih untuk dunia musik independent di Indonesia.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.