Satoshi Tsumabuki dan Kiko Mizuhara Akan Beradu Akting Dalam Film “A Boy Who Wished to be Okuda Tamio And A Girl Who Drove All Men Crazy”




Satoshi Tsumabuki dan Kiko Mizuhara dikabarkan akan beradu akting dalam film live-action yang berjudul “Okuda Tamio ni naritai Boy to Deau otoko subete kuruwaseru Girl” (A Boy Who Wished to be Okuda Tamio And A Girl Who Drove All Men Crazy).

Selain mereka, film ini juga akan dibintangi oleh nama-nama seperti Suzuki Matsuo, Hirofumi Arai, Sakura Ando  dan Lily Franky. Film sendiri merupakan adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Chokkaku Shibuya.

Sedangkan untuk film live-actionnya akan ditulis dan sekaigus disutradarai oleh Hitoshi One, sutradara yang sukses membesut film live-action Bakuman pada tahun yang lalu.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 35 tahun bernama Yuji Koroki (Satoshi Tsumabuki) yang selama hidupnya bercita-cita ingin menjadi seperti seorang Okuda Tamio yang merupakan seorang penyanyi dan penulis.

Koroki bekerja sebagai seorang editor di sebuah majalah life-style yang bernama “MALE”, dimana ia akhirnya dipertemukan oleh Akari Amami (Kiko Mizuhara) ditempat tersebut yang bekerja di bagian promosi pembuatan pakaian.

Pada pertemuan pertama Koroki langsung jatuh cinta pada Akari dan akhirnya mereka mulai berkencan. Namun kemudian hidupnya berubah seperti ada di neraka.

Untuk penayangan perdana film live-action itu sendiri rencananya akan ditayangkan mulai tahun depan di Jepang.

Sumber : asianwiki & doramaworld

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.