Sambutan Meriah Pendukung Vissel Kobe untuk Lukas Podolski




Bintang sepakbola asal Jerman, Lukas Podolski resmi memulai petualangan barunya. Mantan pemain Arsenal tersebut sudah tiba di Jepang untuk bergabung dengan klub Vissel Kobe.

Kedatangan pemain berusia 32 tahun tersebut disambut hangat oleh ratusan pendukung klub milik Rakuten tersebut. Usai menginjakan kakinya di Jepang, Podolski juga mengungkapkan targetnya bersama Vissel.

“Target pertama adalah memperjuangkan posisi tiga besar dan lolos ke Liga Champions Asia. Saya pikir juga merupakan tantangan bagus bagi saya untuk melihat negara lain dan bermain melawan tim besar lainnya,” kata Podolski.

Podolski sendiri pindah dari Galatasaray dan menandatangani kontrak dengan Vissel Kobe yang diperkirakan mencapai angka 5,3 juta Dollar Amerika atau setara 68 miliar Rupiah.

Podolski mencetak 48 gol untuk timnas Jerman dan bermain dalam tiga Piala Dunia, yakni Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2010, dan Piala Dunia 2014.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2221 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.