Sambut Olimpiade Tokyo 2020, Bandara Haneda Akan Diperluas




Bandara Haneda

Bandara Internasional Haneda akan menambah kapasitasnya untuk menangani penerbangan internasional sebagai bagian dari persiapan Tokyo untuk menjadi tuan rumah Olimpiade dan Paralimipade 2020.

Para pejabat kementerian transportasi berencana meningkatkan jumlah penerbangan internasional dari dan ke Haneda untuk menghadapi kemungkinan kenaikan pengunjung dari luar negeri menjelang ajang olahraga tersebut.

Namun terminal internasional yang ada saat ini masih kekurangan ruang, sementara perluasan fasilitas dianggap tidak memungkinkan. Para pejabat kementerian dan pengelola bandara telah memutuskan untuk memperluas salah satu dari dua terminal domestik bandara itu untuk mengakomodasi penerbangan internasional. Konter-konter imigrasi dan toko-toko bebas pajak akan dibangun di zona yang diperluas tersebut.

Proses pembangunan akan dilakukan pada tahun fiskal 2017 yang dimulai bulan April tahun depan. Terminal internasional tambahan ini diperkirakan akan mulai beroperasi pada Maret 2020 menjelang Olimpiade musim panas.

Sumber: NHK

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.