Sambut L’Arc-en-Ciel 25th L’Anniversary, Toko Musik di Jepang Gelar Pameran Bass Tetsuya




Tetsuya Ogawa

L’Arc~en~Ciel adalah sebuah band legendaris yang memiliki jumlah penggemar yang besar dan unik. Menyambut konser ulang tahun ke-25 mereka yang akan digelar bulan depan, salah satu toko musik di Tokyo mengadakan pameran alat musik yang bertajuk “25th L’Anniversary Tetsuya Bass Exhibition”.

Sesuai dengan nama pameran tersebut, alat musik yang nantinya akan dipajang adalah seluruh bass yang dimainkan oleh Tetsuya selama 25 tahun berkarir dengan L’Arc~en~Ciel.

Pameran bass milik Tetsuya akan berlangsung selama 14 hari, dimulai pada tanggal 2 April hingga 16 April 2017. Untuk yang penasaran melihat koleksi bass Tetsuya, para penggemar bisa langsung mendatangi toko alat musik bernama “BIG BOSS” yang berada di daerah Ochanomizubashi, Kanda, Tokyo.

Pada pameran bass tersebut, juga akan dipajang salah satu bass Tetsuya yang paling fenomenal yakni “GLAMBELLY” yang dihargai sebesar 1 juta yen.

Sumber: http://bigboss.jp/tokyo-em/979/

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.