Jepang Siap Sambut Valentine Dengan Takoyaki Cokelat!




Takoyaki cokelat di jual terbatas sampai dengan tanggal 15 Februari 2016 di Shibuya, Tokyo

Siapa yang tidak mengenal Takoyaki ? Makanan khas Jepang yang berasal dari Osaka ini sudah cukup menjamur di Indonesia, terutama ketika festival Jepang biasanya booth Takoyaki inilah yang paling sering diburu oleh para pengunjung.

Jika biasanya kita memakan Takoyaki yang berisikan potongan daging gurita (dan memang aslinya Takoyaki itu berisi gurita), namun ada Takoyaki yang unik di Tokyo, Jepang.

Untuk menyambut hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti, ada salah satu toko di wilayah Shibuya yang menjual Takoyaki dengan rasa yang tidak biasa seperti yang kami lansir dari RocketNews24.

Proses pembuatan takoyaki cokelat
Proses pembuatan takoyaki cokelat

Takoyaki ini memiliki rasa cokelat, bahkan bisa di bilang kaya akan cokelat. Karena tidak hanya saus cokelat dengan taburan macaron di luarnya, tetapi isi takoyaki ini adalah bola cokelat, bukan gurita seperti biasanya.

Makanan yang di beri nama “Takoyaki Shock Chocolate” ini di jual dengan harga 432 yen untuk satu porsi (isi 4 takoyaki) dan hanya tersedia sampai tanggal 15 Februari 2016.

Jika kalian merupakan pecinta cokelat dan penasaran ingin mencoba takoyaki ini segera datang ke booth Sadahoru Aoki yang terletak di ShinQs, Hikarie Building lantai 2, Shibuya, Tokyo.

Berikut ini adalah video pembuatan Takoyaki Shock Chocolate yang di upload oleh RocketNews24 :

https://www.youtube.com/watch?v=SsdEPqyu-5Y&feature=youtu.be

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.