Ryota Kise Bergabung dengan Golden State Warriors




Seragam Golden State Warriors terlihat sangat cocok dikenakan oleh Ryota Kise

Kuroko no Basket kembali melakukan kolaborasi dengan NBA, ini menjadi kali kelima cerita karangan Tadatoshi Fujimaki itu bekerjasama dengan liga basket terbaik di dunia tersebut.

Untuk kolaborasi kali ini, akun twitter resmi dari anime Kuroko no Basket baru saja mengunggah gambar Ryota Kise dalam balutan seragam Golden State Warriors.

Mereka memperkenalkan tim asal San Fransisco tersebut yang memiliki sejarah panjang dalam 4 dekade, termasuk 4 gelar juara NBA yang terakhir mereka rengkuh 2015 silam. Warna seragam yang didominasi biru dan kuning dinilai sangat pas dengan Kise.

Di dalam cerita Kise Kuroko no Basket, Kise adalah salah satu Pemain Generasi Keajaiban (Kiseki No Sedai) dari SMP Teikō. Kemampuan utamanya adalah ia mampu menirukan semua gerakan pemain lain yang dilihatnya.

Bisa dibayangkan jika karakter Kise adalah nyata dan bergabung dengan Warriors, ia pasti akan dengan cepat menirukan kemampuan Stephen Curry dan Klay Thompson yang dikenal sebagai “Splash Brothers” karena kemampuan luar biasa mereka dalam tembakan 3 angka.

Klay Thompson dan Stpehen Curry dikenal sebagai Splash Brothers

Menjelang penayangan film animasi Kuroko’s Basketball: Last Game 18 Maret 2017 mendatang, Fujimaki yang juga menjabat sebagai penanggung jawab, memilih 8 tim NBA untuk kolaborasi ini. Ilustrasi karakter memakai seragam klub NBA dikerjakan oleh anime Yoko Kikuchi.

Merchendise kolaborasi antara Kuroko no Basket dan NBA akan dijual di Seibu Ikebukuro Flagship store dan beberapa toko yang dipilih lainnya. Nantinya akan diumumkan lebih lanjut mengenai detail kerjasama ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.