Rurouni Kenshin Akan Diapatasi ke dalam Game Smartphone




Berita gembira untuk kalian para penggemar Rurouni Kenshin! Karya legendaris dari Nobuhiro Watsuki itu akan diadaptasi ke dalam game smartphone. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun twitter resmi dari majalah Jump SQ milik Shueisha .

Game ini akan diberi judul Rurouni Kenshin, Meiji Kenkaku Romantan: Kengeki Kenran” dan Bandai Namco dipercaya untuk untuk mengembangkannya. Situs resmi dari game ini juga sudah membuka pra-registrasi untuk pemilik gadget Android dan iOS.

Di dalam situs resmi tersebut juga ditampilkan sebuah poster visual bergambar pedang dari Kenshin dengan slogan bertuliskan  “Aku akan buka jalan menuju masa depan dengan pedangku.”

Rurouni Kenshin sendiri pertama kali terbit pada 2 September 1994 di majalah mingguan Shonen Jump dengan menampilkan karakter utama Himura Kenshin yang adalah mantan seorang pembunuh yang mendapatkan julukan Hitokiri Battosai.

Selama lima tahun, manga ini menjelma menjadi salah satu cerita paling laris dan populer di Jepang hingga akhirnya tamat pada 4 November 1999.

Cerita ini juga melahirkan anime sebanyak 95 episode, film animasi layar lebar, tiga OVA, serta tiga film live-action yang mendapatkan kesuksesan besar tidak hanya di Jepang, tapi juga di berbagai negara termasuk Indonesia.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2222 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.