Rilis Edisi Jepang, Erigo Hadirkan Sukajan Sebagai Produk Utama




Koleksi Sukajan terbaru dari Erigo

Erigo, sebuah merek pakaian asal Indonesia yang mengusung konsep traveling merilis koleksi terbaru mereka “Japan Edition 2017.” Ini untuk kali ketiha merek asal Jakarta tersebut mengeluarkan produk dengan tema Negeri Sakura.

Untuk produk tahun ini, Erigo mengangkat tema kultur dari Jepang. Hal tersebut dengan brand-spirit mereka “The Wandering Souls” yang mengajak anak muda Indonesia untuk selalu memiliki rasa ingin tahu dan hasrat mengeksplorasi yang tinggi.

Untuk mendukung campaign dari produk Jepang terbaru mereka, Erigo mendatangi langsung Negara Matahari Terbit dengan melakukan foto shoot di Gunung Fuji dan Tokyo. Pihak Erigo berharap pesan yang mereka sampaikan akan dapat diterima langsung oleh anak muda Indonesia.

Untuk edisi Jepang kali ini, feature product Erigo adalah jaket sukajan. Jaket tradisional Jepang yang dulunya sering dijadikan simbol bagi para Yankee di Jepang. Namun, seiring berjalannya waktu Sukajan mulai dipakai semua kalangan. Tak ketinggalan anak muda yang berlalu lalang di pusat keramaian di Jepang.

“Sukajan kini menjadi salah satu jaket fashion tidak hanya Jepang, tapi diseluruh dunia termasuk di Indonesia.” ungkap pihak Erigo dalam rilis yang kami terima.

Selain Sukajan, Erigo juga menghadirkan design-design seputar kultur Jepang seperti Geisha dan Sumo. Dengan menggabungkan kultur Jepang dan kualitas produk Erigo, mereka berharap edisi Jepang kali ini mampu diterima oleh para pecinta fashion di Tanar Air.

Jika kalian tertarik dengan produk seri Jepang dari Erigo, bisa langsung mengunjungi webstore mereka di www.erigostore.com.

Foto: Erigo/Harris Syn

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.