Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai: Ketika Gadis Culun Ingin Menjadi Populer




Details
Title : I’m Not Just Going to Do What Kurosaki kun Says
Romaji : Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai
Japanese : 黒崎くんの言いなりになんてならない
Genre : Based on a comic | Teen
Runtime : 74 Minutes
Release : 27 February 2016
Rate: 7/10

Cast & Crew
Directed by : Sho Tsukikawa
Cast : Kento Nakajima, Nana Komatsu, Yudai Chiba, Sara Takatsuki, Yuta Kishi

Sinopsis

Yu Akabane (Nana Komatsu) adalah seorang gadis yang pemalu dan kutu buku. Di sekolah ia kerap kali menerima cemoohan dari teman-teman lamanya. Tak lama berselang, ia pindah sekolah dikarenakan orang tuanya dipindah tugaskan. Di sekolah baru, dengan suasana yang baru, ia juga ingin seseorang yang baru. Yu pun merubah seluruh tampilannya agar terlihat lebih menarik.

kurosaki kun the daily japan

Di sekolah barunya Yu tinggal di sebuah asrama dan ia melihat sebuah kejadian yang membuatnya harus ikut campur dan berurusan dengan wakil ketua asrama Haruto Kurosaki yang diperankan oleh Kento Nakajima. Ketika berdebat, rambut pria itu secara tidak sengaja tersangkut, dengan cara cepat Yu mengambil gunting dan memotongnya.

Baca Juga
Bakuman: Menjadi Seniman Manga Demi Menaklukan Gadis Pujaan
Tag (Riaru Onigokko): Aksi Fantasi Berdarah dari Sion Sono
Ao Haru Ride: CLBK? Jodoh? Happy Ending!
700 Days of Battle: Us vs. the Police: Perkelahian Lewat Ide-ide Konyol

Seketika Haruto yang berjuluk “Black Devil” pun marah dan akhirnya memberi hukuman pada Yu untuk menjadi budaknya selama tiga bulan. Sepanjang hukuman itu ia juga berkenalan dengan ketua asrama Takumi Shirakawa (Yudai Chiba) yang dikenal sebagai “White Prince.” Haruto dan Takumi kemudian membaca 7 target Yu untuk berubah dan keduanya secara tidak sengaja justru membantu untuk mencapai tujuan dari Yu.

kurosaki kun the daily japan 2

Jadi dapatkah Yu berubah dengan lingkungan sekolah yang baruya? Akankah ada percikan cinta diantara mereka bertiga?

Film ini diadaptasi dari komik karya Makino yang diterbitkan oleh Bessatsu Friend. Dorama dari kisah ini sudah lebih dahulu dirilis dengan judul yang sama. Dengan mengangkat cerita tentang kisah cinta remaja pasti menarik perhatian para pembaca setia manga.

kurosaki kun the daily japan 1

Dengan mengambil Nana Komatsu menjadi pemeran utama dipastikan akan membuat film itu meledak. Dan juga dibantu Kento Nakajima dan Yudai Chiba yang memang biasa berperan sebagai pria tampan. Chemistry antara ketiga orang tersebut dapat dirasa sangat menyatu dan sangat layak untuk ditonton walau banyak tipikal film yang seperti ini.

Tapi memang tipikal film drama, alurnya tidak beda jauh dari yang sudah ada. Sudah bisa ditebak akan bagaimana akhirnya walau disini tidak diberitahu pria mana yang dipilih oleh Yu. Film ini adalah kompilasi dari wanita ‘kawaii’ dan pria-pria ikemen dan memanjakan mata para penonton baik itu pria ataupun wanita.

Silahkan ditonton untuk hiburan di malam hari selepas bekerja atau kegiatan lain.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1808 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.