Replika Laser Blade Gavan akan Dirilis




Siapa sih yang tidak kenal Gavan? Polisi Luar Angkasa yang satu ini pasti sudah tidak asing, apalagi bagi anak-anak 90an. Ketika kecil pasti tak jarang kita bermain sambil berimajinasi menjadi Gavan dengan pedang lasernya. Demi mewujudkan mimpi masa kecil tersebut Bandai baru saja memproduksi sebuah produk baru yaitu Replika Pedang milik Gavan dengan skala 1 banding 1 dengan nama Tamashii Lab Space Sheriff Gavan Laser Blade.

Bandai juga merilis video Kenji Ohba sebagai aktor pemeran karakter Gavan yang mendemonstrasikan fitur-fitur yang di produk ini.

Pedang ini memiliki panjang 810mm dan seperti di serial tv, Pedang bisa menyala dan mengeluarkan suara jika diaktifkan dengan menggeserkan tangan diatas Pedang tersebut. Selain itu ada beberapa tombol khusus di gagang Pedang yang bisa mengaktifkan suara efek, serta musik instrumental.

vlcsnap-2016-08-30-19h34m58s934

Tamashii Labs Space Sheriff Gavan Laser Blade akan dirilis pada 28 Januari 2017 dan dibandrol dengan harga 16.200 Yen atau sekitar 2 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menghidupkan mimpi masa kecil menjadi Gavan dengan membeli pedang ini?

Sumber : Bandai

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.