Rena Nounen Ungkap Alasan Kenapa Mengubah Nama Panggungnya




Rena Nounen

Setelah menjauh dari pusat perhatian media selama setahun terakhir, Rena Nounen akhirnya muncul dalam sebuah wawancara eksklusif di FRIDAY. Dalam wawancara tersebut, Nounen membuat sebuah kabar mengejutkan, ia akan mengubah nama panggungnya menjadi Non.

Lewat sebuah artikel wawancara yang sudah terbit terungkap alasan kenapa gadis cantik yang booming ketika membintangi serial drama Amachan itu mengubah nama panggungnya menjadi Non. Untuk penulisannya ditulis dalam huruf Hiragana.

Dia juga mengatakan bahwa ide mengubah nama tersebut awalnya karena ingin memilih nama Rena atau mengubah nama keluarganya, namun setelah dipikir-pikir akhirnya ia memilih nama Non karena sederhana, terdengar enak, dan terlihat bagus sebagai emoticon.

Baca Juga
Oshin, Amachan dan Kesuksesan NHK Asadora
Hot Road: Kisah Cinta Antara Nounen Rena dan Ketua Geng Motor
Beredar Spekulasi Jika Nounen Rena Akan Pensiun dari Industri Hiburan
Rena Nounen Akan Kembali ke Dunia Hiburan Dengan Nama Baru

Saat ibunya dan adiknya datang berkunjung ke Tokyo mereka juga sempat membahas tentang hal ini dan pilihannya untuk mengubah nama didukung sepenuhnya oleh pihak keluarga. Bahkan Ibunya membawakan sebuah jus yuzu dari kampung halaman mereka di Hyogo untuk diberikan kepada para tetangga agar mereka merasa senang dan bahagia.

Nounen menjelaskan jika ibunya adalah sosok yang sangat optimis. Awalnyaia sempat khawatir kalau sang ibu akan memikirkan tentang rumor yang beredar rumor tentang akan keluar dari agensi atau berhenti dari dunia hiburan. Tetapi nyatanya ibunya bahkan tidak membahasnya sedikitpun dan mengajakya berbicara tentang hal-hal yang menyenangkan serta mengirimkan sebuah gambar anjing lucu kepadanya.

Dalam wawancara itu juga, Nounen bercerita tentang hal-hal baru yang sudah dialami selama hiatus, seperti mendapat hadiah dari Kyoko Koizumi yang berperan sebagai ibunya di Amachan serta cerita menarik lainnya. Selama masa hiatus, ia juga mengikuti kursus balet.

Popularitas Rena Nounen berawal saat ia bermain dalam drama Amachan
Popularitas Rena Nounen berawal saat ia bermain dalam drama Amachan

Dalam sebuah artikel terpisah dari Asahi Shimbun, pengacara yang mewakili Nounen, mengungkapkan alasan mengapa ia ingin mengubah namanya. Karena ia telah menandatangani kontrak dengan agensi (LesPros Entertainment) yang sekarang menggunakan nama Nounen Rena, ia khawatir akan dampak dari penggunaan nama yang sama untuk melanjutkan karirnya di dunia hiburan jika ia keluar dari agensi tersebut. Akhirnya diputuskan untuk mengubah namanya.

Di sisi lain, pihak manajemen mengatakan bahwa mereka masih dalam tahap negosiasi dengan Nounen tentang pembaruan kontraknya saat ini, akan tetapi kontrak tersebut masih belum ada keputusan selanjutnya.

Sumber : doramaworld

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.