Rayakan Satu Tahun, LADYBABY Akan Gelar Konser Perdana Pertama




LADYBABY akan rayakan hari jadi pertama mereka dengan menggelar konser tunggal

Kabar menggembirakan diberikan oleh LADYBABY kepada para penggemarnya. Idol Group yang mengusung genre Kawaiicore ini akan segera merilis single terbaru dan juga akan menggelar konser tunggal perdana seperti yang dituliskan dalam situs resmi mereka.

Single baru ini diberi judul  “蓮華チャンス!/ Renge Chance!” dan akan mulai beredar di pasaran pada tanggal 13 April 2016 mendatang. Sedangkan konser tunggal nya sendiri dijadwalkan dua hari setelah perilisan single mereka yang rencananya akan diselenggarakan di Shinjuku BLAZE.

Sejak pertama kali kemunculannya, LADYBABY memang mencuri perhatian para pecinta musik JPop karena tampilannya yang unik. Tentu sebelumnya tidak pernah terbayangkan ada sebuah Idol Group yang beranggotakan mantan pegulat bernama Rick Magarey dengan perawakan besar dan memiliki brewok.

Di dalam grup, Magarey dikenal dengan sebutan LadyBeard yang diapit oleh dua gadis imut bernama Rie Kaneko dan Rei Kuromiya. Mereka bertiga menghadirkan konsep musik baru dengan slogan “Singing and dancing to destroy!”

Kehadiran LADYBABY sendiri dianggap sebagai kompetitor dari BABYMETAL. Sebuah Idol Group yang membawakan musik metal dan dipadukan dengan tarian yang sekarang namanya sudah mendunia.

Mereka menggebrak dunia maya dengan video single pertama mereka “Nippon Manju” yang ditonton lebih dari satu juta orang di Youtube hanya dalam dua hari.

Penasaran seperti apa LADYBABY? Simak video single pertama mereka “Nippon Manju”

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.