Rasakan Sensasi Menyebrang di Shibuya Crossing!




Ramainya orang yang menyebrang di Shibuya Crossing justru menjadi daya tarik utama dari tempat ini

Ketika keluar dari stasuin Shibuya melalui  Hachiko Exit dan melewati patung yang terkenal tersebut, kalian akan menemukan persimpangan jalan besar yang disebut Shibuya Crossing atau Shibuya Scramble Crosswalk, yang mungkin menjadi persimpangan paling ramai di dunia.

Shibuya Crossing sering ditampilkan dalam beberapa adegan film seperti di film Lost In Translation pada tahun 2003 dan menjadi salah satu alasan kenapa persimpangan ini begitu terkenal dikalangan para wisatawan asing.

Baca Juga
Patung Hachiko: Dari Tempat Bersejarah Hingga Titik Temu Terbaik di Tokyo
Mencicipi Kebab Halal Terbaik di Shibuya
Kuil Meiji, Simbol Keabadian Kaisar Meiji di Tengah Jantung Kota Tokyo
Mengapa Wanita Jepang Lebih Suka Menjalin Hubungan Dengan Pria Asing?

Saat lampu merah menyala, kendaraan dari semua penjuru akan berhenti dan saat itu lah terjadi sebuah fenomena gelombang sekelompok orang yang jumlahnya mencapai ribuan. Ini adalah pemandangan yang menakjubkan, dan tidak mustahil akan membuat bulu kuduk kalian merinding.

Meski terlihat sangat semrawut, tetapi menyebrang di persimpangan jalan ini memang memberikan sensasi yang berbeda. Bahkan, banyak turis yang menjadikannya sebagai salah satu tempat wisata. Tak heran, banyak yang berhenti untuk berfoto dan selfie! ketika lampu hijau untuk menyebrang dinyalakan dan melakukannya berulang kali.

Jika nanti ada kesempatan berkunjung ke Tokyo, sisihkan lah waktu kalian untuk mengunjungi salah satu fenomena yang ada di dunia ini!

Penasaran seperti apa situasi di Shibuya Crossing? Cek video dibawah ini

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.