RADWIMPS Rilis Album Soundtrack Kimi no Na Wa Versi Bahasa Inggris




Nama RADWIPMS semakin meroket usai mengisi soundtrack film Kimi no Na Wa

Kesuksesan film Kimi no Na Wa membuat nama RADWIMPS, band yang ditunjuk untuk mengisi soundtrack film tersebut turut meroket. Hal ini dibuktikan dengan “Zenzenzense” menjadi lagu musisi Jepang yang paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di luar Jepang.

Melihat fakta tersebut, band yang berbasis di Tokyo itu merilis lagu mereka yang menjadi soundtrack Kimi no Na Wa dalam bahasa Inggris. Hal ini juga tak terlepas dengan rencana pemutaran Kimi no Na wa di bioskop Amerika pada tanggal 7 April 2017.

Album versi Inggris ini sudah dirilis di Jepang lewat iTunes dan layanan streaming pada 27 Januari 2017 silam dengan titel “Your Name” (Deluxe Edition/Original Motion Picture Soundtrack).

Untuk rilisan fisik direncanakan akan beredar mulai 22 Februari 2017 di bawah EMI Records/Universal Music dan akan rilis di Amerika Serikat serta seluruh dunia pada 10 Maret 2017 melalui Caroline International/Universal Music.

Sebelumnya, berkah dari fenomena Kimi no Na Wa juga berhasil membuat RADWIMPS tampil untuk pertama kalinya dalam acara penutup tahun paling bergengsi di Jepang yakni Kohaku Uta Gasen.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.