Pokemon GO Menjadi Game Mobile Terpopuler Sepanjang Sejarah Amerika Serikat




Survey menunjukkan kalau Pokemon GO memiliki pengguna aktif terbanyak sepanjang sejarah Amerika Serikat

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau Pokemon GO saat ini menjadi salah satu game yang paling diminati banyak orang. Entah itu karena banyak penggemar Pokemon yang ingin melanjutkan mimpi masa kecil, atau ada yang baru mengetahui Pokemon semenjak kemunculan game ini.

Membicarakan soal popularitas, tentu akan kurang rasanya jika tidak dibandingkan dengan game-game mobile lain yang sudah terlebih dahulu populer. Menurut sebuah data dari lembaga survey bernama SurveyMonkey (data hanya diambil dari wilayah Amerika Serikat), ternyata game yang baru rilis tanggal 6 Juli 2016 ini memecahkan sebuah rekor baru.

Baca Juga
Pokemon GO Kalahkan Konten Porno Dalam Daftar Pencarian Google Bulan Juli
Demam Pokemon Go Membuat Legendary Pictures Berniat Garap Film
Seorang Remaja Temukan Mayat Ketika Bermain Pokemon GO
Perilisan Global Game Pokemon GO Mengalami Penundaan

Rekor tersebut adalah Pokemon GO menjadi game mobile paling pouler sepanjang sejarah Amerika Serikat, mengalahkan game Candy Crush yang sudah populer terlebih dahulu semenjak tahun 2013. Data menunjukkan bahwa Candy Crush memiliki sekitar 20 juta pengguna aktif dalam sehari.

Sementara Pokemon GO berada tipis diatasnya, yaitu hampir 21 juta pengguna aktif dalam sehari. Sudah memiliki pengguna aktif sebanyak itu mungkin menjadi salah satu alasan saham Nintendo menjadi naik semenjak perilisan Pokemon GO.

Dan game yang satu ini mungkin akan berpotensi memecahkan rekor-rekor lainnya mengingat saat ini Pokemon GO baru rilis untuk wilayah Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman, Italia, Spanyol, Portugal dan Britania Raya.

Sumber : gamespot

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.