Pokemon GO Akan Menambahkan 80 Pokemon Baru




Meski sudah kurang terdengar gaungnya di Indonesia, bukan berarti game Pokemon GO kehilangan para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya beberapa event yang dilakukan oleh Niantic Lab selaku developer game tersebut.

Untuk menepati janji ketika awal rilis, pihak pengembang mengumumkan bahwa akan muncul 80 Pokemon baru di game Pokemon GO. Monster-monster baru ini merupakan Pokemon yang berasal dari regional Johto alias generasi kedua.

Tidak hanya Pokemon baru yang akan dimunculkan pada update mendatang, pihak Niantic pun sudah mempersiapkan beberapa hal baru untuk menambah keseruan bermain game Pokemon GO.

Akan ada beberapa Pokemon liar dengan spesifikasi jenis kelamin yang bisa kalian tangkap. Lalu, item baru untuk evolusi Pokemon tertentu akan muncul dan bisa kalian dapatkan dengan memutar Photo Disc di PokeStop. Buah berry yang biasa digunakan untuk mempermudah mendapatkan Pokemon pun ditambah beberapa variasi.

Contohnya Nanab Berry yang digunakan untuk memperlambat gerakan Pokemon liar agar mudah menangkapnya, atau Pinap Berry untuk menambah jumlah Candy yang didapat ketika kalian berhasil menangkap Pokemon yang sama di kesempatan berikutnya.

Pengalaman menangkap Pokemon pun akan semakin menarik dengan adanya reaksi baru dari Pokemon liar yang ingin kalian tangkap. Terakhir dari pengumuman yang diberikan oleh pihak Pokemon adalah tampilan baru pada kostumisasi avatar kita.

Silahkan tonton video teaser dari game Pokemon GO yang kedatangan Pokemon dari regional Johto berikut ini:

Sumber: Pokemon official

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.