Pokemon GO Akan Diperkenalkan Pada Bulan Maret 2016 !




Pokemon GO merupakan sebuah game yang memiliki konsep augmented reality, yang akan membuat kita menjadi Pokemon Trainer di dunia nyata

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada bulan September 2015 akun twitter resmi Pokemon mengumumkan kalau mereka akan merilis game bernama Pokemon GO, yaitu sebuah game yang akan membuat kalian menjadi seorang Pokemon Trainer di dunia nyata, namun sudah cukup lama tidak ada kabar.

Akhirnya, Niantic Labs selaku developer game ini memberikan pernyataan bahwa mereka akan memperkenalkan Pokemon GO di acara Game Developers Conference 2016 pada bulan Maret nanti seperti yang kami lansir dari INIGAME.

Acara ini diselenggarakan di Moscone Center, San Fransisco tanggal 14-18 Maret 2016. Pihak Niantic Labs sendiri akan di wakili oleh Founder mereka, John Hanke sebagai pembicara untuk memperkenalkan kepada publik dalam salah satu sesi yang berjudul “Catch ‘Em All : Pokemon GO and Real World Gaming.” namun belum ada kepastian tanggal dan jam berapa sesi Pokemon GO ini akan di gelar.

Interaksi antar pemain Pokemon GO
Interaksi antar pemain Pokemon GO ketika bertukar Pokemon yang mereka miliki

Nantinya, John Hanke akan memberikan berbagai macam informasi mulai dari tantangan yang dialami saat mendesain ‘dunia’ di dalam game ini, cara mengajak teman atau siapapun untuk bekerja sama, maupun hal-hal teknikal seperti perangkat tambahan yang harus disambungkan dengan Bluetooth bernama Pokemon GO Plus.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga nantinya akan bisa melihat secara langsung bagaimana interaksi antara para Player dengan Pokemon yang ada di dalam game ini. Sudah penasaran seperti apa jadinya game Pokemon GO ini ? Kita tunggu bulan depan !

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.