Pokemon Cafe Resmi Buka di Singapura




Sebagai animasi yang sangat digemari oleh banyak orang diseluruh dunia, Pokemon tidak henti-hentinya memanjakan para penggemarnya.

Setelah mengumumkan perilisan game terbarunya, kali ini The Pokemon Company melakukan sebuah kerjasama dengan PARCO’s THEGUEST cafe & dinner untuk membuka Pokemon Cafe di Singapura.

Tetapi, bukan berarti Pokemon Cafe akan buka selamanya di Singapura karena cafe ini hanya buka dari tanggal 27 Mei hingga 31 Juli 2016 saja. Lokasinya sendiri berada di Bugis Junction Shopping Center lantai 4, Singapura.

Menunya terdiri dari berbagai macam makanan dan minuman bertema Pokemon, atau mungkin lebih tepatnya bertema Pikachu karena mayoritas produk yang dijual disana berbentuk Pikachu.

Selain mengisi perut, kalian juga bisa membeli berbagai macam merchandise berbau Pokemon yang tersedia disana dan ada hal menarik lainnnya.

Lalu, kalian bisa menukarkan struk pembayaran yang kalian terima dengan sebuah kode yang bisa digunakan untuk game Pokemon Omega Ruby & Pokemon Alpha Sapphire.

Menarik bukan? Catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan untuk mencoba !

Sumber : crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.