Pocky 3D: Hidupkan Cerita Cintamu!




Biskuit stik cokelat premium Jepang, Pocky dari PT. Glico Indonesia menyambut momen special Valentine tahun ini dengan menghadirkan kejutan seru berbasis teknologi terbaru Augmented Reality (AR) untuk membantu Anda yang ingin mengekspresikan perasaan kepada orang tercinta, yaitu Pocky 3D Animation.

Augmented Reality atau AR merupakan teknologi penggabungan informasi digital dengan lingkungan sekitar secara real time, dimana kita dapat melihat animasi / gambar digital di lingkungan di dunia nyata. Kali ini, Pocky menggunakan teknologi AR untuk menciptakan Pocky 3D Animation, karakter 3D menggemaskan yang tersembunyi di dalam kemasan Pocky yang dapat keluar ke dunia nyata dengan cerita beragam.

Pocky 3D Animation dapat dinikmati dengan mengunduh aplikasi Pocky 3D melalui perangkat iOS atau Andorid. Dengan aplikasi Pocky 3D di handphone, Anda dapat memindai tampilan depan kemasan Pocky dan secara otomatis karakter Pocky akan muncul di layar smartphone.

Terdapat juga pilihan “Share” yang membantu Anda berbagi keseruan Pocky 3D Animation kepada teman-teman melalui akun sosial media atau dalam bentuk email. Pocky 3D Animation memiliki 2 karakter, yakni Chocolate Boy dan Strawberry Girl.

Kedua karakter ini terdapat dalam masing-masing kemasan Pocky Chocolate dan Strawberry. Inovasi Pocky 3D Animation tidak hanya sampai di sini, jika Anda memindai kedua kemasan Pocky Chocolate dan Strawberry bersamaan dan secara otomatis kedua karakter akan muncul dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Masing-masing cerita yang terdapat dalam Pocky 3D Animation juga dirancang untuk membantu Anda mengungkapkan cinta kepada pasangan. Misalnya saja Chocolate Boy yang muncul dengan buket bunga dan mengucapkan kalimat “I Love You”, dapat membantu membuat pasangan Anda terkesan sebelum Anda mengungkapkan perasaan secara langsung.

Aplikasi Pocky 3D bisa diunduh secara gratis melalui App Store untuk iOS dan Playstore untuk Android. Sementara kemasan Pocky regular sudah bisa dijumpai di seluruh supermarket dan minimarket di Indonesia. Di Glico Indonesia, kami terinspirasi untuk berkontribusi dalam berbagi kebahagiaan melalui kebaikan makanan untuk kehidupan manusia yang lebih cemerlang.

“Dengan hadirnya Pocky 3D ini diharapkan dapat membantu mengungkapkan perasaan Anda kepada pasangan, keluarga atau sahabat tercinta. Wish you full of happiness in Valentine!”, pesan Direktur Marketing Glico Indonesia, Mr. Kei Tasaki.

Aplikasi POCKY 3D bisa di-download secara gratis di Apps Store (iOS) dan Google play (Android) di sini >>

Ø  Android : http://bit.ly/PockyAndroid
Ø  IOS : http://bit.ly/PockyIOS

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.