Peta Panduan Wisata Untuk Wisatawan Muslim di Tokyo




Asakusa adalah salah satu tempat wisata favorit di Tokyo, tak terkecuali untuk turis muslim

Semakin derasnya wisatawan asing dari negara-negara yang mayoritas penduduknya Muslim memang membuat Jepang terus berbenah. Sekarang ini semakin banyak rumah makan yang menyediakan makanan dengan sertifikasi halal dan tempat-tempat ibadah kini juga sudah banyak disediakan di tempat wisata.

Tokyo, sebagai destinasi wisata utama di Jepang kini sudah menyediakan peta panduan wisata untuk umat muslim. Peta ini dikeluarkan oleh Pemerintah kecamatan Taito di Tokyo yang membawahi area turis populer seperti Asakusa, Ueno, dan Yanaka dan bekerjasama dengan Halal Media Japan.

Baca Juga
Soba dan Tempura Halal Kini Bisa Dinikmati di Bandara Narita
Masjid Kobe, Masjid Tertua di Jepang yang Tetap Kokoh dari Serangan Bom dan Gempa
Tips Mencari Makanan Halal di Jepang
Tempat Ibadah Untuk Umat Muslim Semakin Banyak di Jepang

Peta berukuran A3 ini  sudah bisa didapatkan di sentra informasi turis yang tersebar di seluruh kota, Bandara Haneda dan Narita, serta sejumlah pameran dan titik-titik tertentu. Menampilkan lokasi masjid, restoran bersertifikat halal, serta tempat bermalam dan toko suvenir yang cocok bagi turis Muslim.

Hadirnya peta panduan wisata diharapkan semakin meningkatkan minat wisatawan muslim ke Jepang sekaligus mendukung program pemerintah Jepang yang menargetkan mendapatkan kunjungan 40 juta wisatawan asing hingga pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut peta panduan untuk wisata muslim di Tokyo:

SHINJUKU

shinjuku1

shinjuku2

TAITO

taito1

taito2

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.