Pesona Kecantikan Putri Kekaisaran Jepang Yang Bersahaja




Putri Kako di hari pertamanya sebagai mahasiswi di International Christian University

Putri Kako anak kedua dari Pangeran Fumihito dan Putri Kiko setahun terakhir ini menjadi buah bibir netizen di Jepang bukan hanya karena pesona kencatikannya tapi juga ia dinilai memiliki pribadi yang bersajaha. Sejak kemunculan pertamanya di muka umum saat melakukan kunjungan resmi ke ke makam Kaisar Antoku di Kuil Akama, nama Putri Kako ramai dibicarakan.

Kemunculan Putri Kako yang saat itu berusia 20 tahun sekaligus menjadi debutnya sebagai seorang wanita dewasa. Kunjungan resmi pertamanya itu membuat jalanan dan areal kuil disesaki warga yang ingin menyaksikan langsung putri mereka. Sejak itulah, Putri Kako langsung menjadi bangsawan muda yang dicintai netizen. Mereka umumnya kagum dengan senyum manisnya yang terkesan malu-malu dan gerak-geriknya yang anggun.

Kecantikan Putri Kako mengundang decak kagum para penduduk Jepang
Kecantikan Putri Kako mengundang decak kagum para penduduk Jepang

Putri Kako sangat mementingkan pendidikan dan tak segan mengejar gelar akademis hingga ke luar negeri. Dia juga dikenal sebagai atlet yang cukup berprestasi. Putri kako mewakili Meijijingu Gaien Figure Skating Club untuk berpartisipasi dalam Spring Cup Figure Skating Competition dimana ia menduduki peringkat teratas di divisi Shinjuku.

Pada bulan April 2001, Putri Kako menempuh pendidikan dasar di Gakushuin dan lulus pada bulan Maret 2007. Putri Kako masuk sekolah menengah khusus wanita Gakushuin dan lulus pada tahun 2012. Pada tahun yang sama, ia sempat meghabiskan waktunya untuk belajar bahasa Inggris di Perguruan Tinggi Dublin.

Putri Kako menguasai bahasa isyarat dengan tubuh
Putri Kako menguasai bahasa isyarat dengan tubuh

Di tahun 2013, Putri Kako masuk ke Departemen Pendidikan Universitas Gakushuin dan kuliah di universitas tersebut. Namun pada bulan Agustus 2014, ia memilih keluar dari Gakushuin dan melanjutkan kuliahnya di Universitas Kristen Internasional, jurusan Seni Liberal pada bulan April 2015.

Seperti ibunya Putri Kiko, Putri Kako juga mempelajari bahasa isyarat. Tanggal 1 Februari 2015, keduanya menghadiri pementasan kyogen menggunakan bahasa isyarat yang diperankan oleh aktor tunarungu

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.