Perilisan Pokemon GO Plus Resmi ditunda Hingga September




Pokemon GO Plus

Pokemon GO saat ini menjadi salah satu permainan yang sangat populer di dunia. Semenjak perilisan resmi pada tanggal 6 Juli 2016 hingga tulisan ini dibuat, tercatat sudah ada lebih dari 75 juta orang diseluruh dunia yang mengunduh permainan yang satu ini.

Seperti pada pengumuman awal, permainan Pokemon GO akan dilengkapi sebuah aksesoris bernama Pokemon GO Plus seharga 500 ribuan (dalam rupiah). Aksesoris ini akan membuat pemainnya merasa aman karena kita tidak perlu terlalu sering melihat smartphone ketika Pokemon GO Plus telah terhubung ke gadget dan aplikasi Pokemon GO kita.

Namun, ada sebuah kabar yang sedikit mengecewakan terutama kepada pemain yang sudah menunggu kehadiran aksesoris yang satu ini. Pasalnya, pihak Nintendo menjadwalkan akan merilis Pokemon GO Plus pada akhir bulan Juli.

Akan tetapi, pada tanggal 27 Juli kemarin, pihak Nintendo secara resmi mengumumkan kalau perilisan aksesoris ini harus ditunda hingga bulan September 2016 nanti. Tidak diketahui alasannya mengapa mereka menunda perilisannya, yang jelas kita masih memiliki waktu untuk mengumpulkan uang jika ingin membeli Pokemon GO Plus ini.

Sumber : kotaku

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.