Perilisan Game Final Fantasy XV Resmi Mengalami Penundaan




Setelah beredar rumor dalam beberapa waktu belakangan, akhirnya pada tanggal 15 Agustus kemarin pihak Square Enix secara resmi mengumumkan kalau game terbaru mereka, yakni Final Fantasy XV perilisannya  akan mengalami penundaan.

Serial game Final Fantasy ini pada mulanya akan dirilis secara global pada tanggal 30 September, tetapi akhirnya berubah menjadi 29 November 2016. Tentu saja hal ini cukup mengecewakan penggemar game bergenre JRPG yang satu ini, karena mereka sudah menantikan game FFXV selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

Hajime Tabata, selaku direktur Square Enix mengakui kalau pihaknya masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan game ini agar sesuai dengan visi mereka, yaitu membuat kebebasan dan kerealistisan yang tidak ada pada serial Final Fantasy sebelum-sebelumnya.

“Selaku direktur dan pemimpin proyek ini, saya ingin meminta maaf atas penambahan waktu untuk menunggu. Selaku tim, kami ingin Final Fantasy XV mencapai tingkat kesempurnaan yang pantas didapatkan penggemar kami. Kami mengharapkan pengertian kalian” ujar Hajime pada channel youtube resmi Final Fantasy XV.

Terlepas dari penundaan jadwal rilis, beberapa hari yang lalu Square Enix baru saja merilis video terbaru dari FFXV. Video ini berjudul “World of Wonder”, menunjukkan tentang pemandangan ekologi wilayah perairan serta makhluk-makhluk yang ada disana. Silahkan ditonton videonya berikut ini :

Sumber : gamespot

Add Friend

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.