Perilisan Game Animal Crossing Untuk Smartphone Resmi Ditunda




Salah satu game yang cukup populer di konsol Nintendo 3DS, yakni Animal Crossing pada bulan April tahun 2016 diumumkan akan dibuat untuk versi smartphone.

Game ini rencananya rilis di musim gugur tahun 2016, namun kenyataannya sampai dengan bulan Januari tidak ada kabar mengenai game tersebut.

Hingga pada akhirnya tanggal 31 Januari 2017, pihak Nintendo memberikan sedikit kejelasan mengenai nasib game ini.

Animal Crossing akan dirilis untuk platform Android dan iOS setelah tanggal 31 Maret 2017. Baru itu saja kepastian yang bisa diberikan oleh pihak Nintendo selaku developer.

Setelah merilis game pertama berjudul Miitomo, pihak Nintendo memang cukup serius untuk menggarap pasar smartphone.

Game terbaru yang mereka rilis adalah Super Mario Run di platform iOS yang sudah rilis tanggal 15 Desember lalu, sementara di platform Android baru akan rilis di bulan Maret mendatang.

Selain Mario, nama Fire Emblem Heroes yang perilisannya juga ditunda, rencananya akan rilis di smartphone tanggal 2 Februari setelah sebelumnya diumumkan game tersebut akan rilis musim gugur 2016, sama seperti Animal Crossing.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.