PERFUME Akan Menggelar Pameran Spesial di London dan New York




Perfume

Salah satu idol group papan atas Jepang Perfume akan menggelar pameran spesial di London dan New York. Pameran ini diberi judul “Perfume: A Gallery Experience Supported by Rhizomatiks.”

Di dalam pameran nantinya akan dipertontonkan bagaimana persiapan Nocchi, A~Chan, dan Kashiyuka mengkombinasi musik mereka dengan fashion, dan teknologi, serta menampilkan perjalanan karir Perfume di belantika musik.

“Perfume: A Gallery Experience Supported by Rhizomatiks.” juga menghadirkan kesempatan langka bagi para penggemar yang datang untuk melihat dari dekat pakaian yang dikenakan Perfume di atas panggung dan di dalam video musik mereka.

Baca Juga
Apakah Wanita Jepang Lebih Memilih Pria ‘Ganteng tapi Membosankan‘ Atau ‘Jelek tapi Menyenangkan?’
Simak Trailer Film Dokumenter Perfume
Moteki: Kisah Jurnalis Musik Pecundang Mengejar Cinta
Kalahkan AKB48, Momoiro Clover Z Jadi Idol Group Paling Bersinar di 2015

Untuk acara di London akan diselenggarakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus di Old Truman Brewery Shop 7. Biaya masuk ke pamerannya sendiri sebesar £5 dan jika kalian ada yang berminat untuk datang bisa membeli tiketnya di sini. Para pemegang tiket nantinya juga akan mendapatkan banyak bonus spesial dari Perfume.

Sedangkan pameran di New York digelar pada tanggal 3 dan 4 September di PURE SPACE. Biaya masuknya sebesar $15 dan bagi yang sudah membeli tiket konser Perfume di New York akan mendapatkan potongan sebesar $5.

Untuk info lengkap terkait dengan pameran spesial Perfume di London dan New York, bisa melihat langsung situs resminya.

gallery

Sumber: Arama Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.