Pepsi Rasa Sakura Pertama di Dunia Akan di Jual Pada Bulan Maret !




Pepsi rasa bunga Sakura pertama di dunia akan hadir di Jepang pada bulan Maret 2016

Salah satu produk minuman bersoda yang sempat terkenal karena gamenya yang fenomenal di Playstation 1, yaitu Pepsi akan menghadirkan varian rasa yang unik guna menyambut musim semi di Jepang seperti yang kami lansir dari RocketNews24.

Setelah sebelumnya Pepsi menjual secara terbatas Pepsi Ghost saat perayaan Halloween dan White Pepsi ketika musim dingin, kali ini rasa terbaru yang akan dihadirkan sangat identik dengan negara Jepang.

Rasa terbaru dari produk minuman bersoda ini adalah rasa Sakura, yang merupakan Pepsi rasa bunga Sakura pertama di dunia. Pepsi Sakura ini akan mulai di jual pada tanggal 8 Maret 2016 dan penjualannya terbatas hanya sampai musim semi di Jepang berakhir.

Untuk menemukan Pepsi ini juga cukup mudah, selain memiliki warna merah muda, pada bagian label yang berwarna hitam juga bertuliskan “Sakura” dan terdapat beberapa bunga Sakura di sekeliling botol.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 140 yen saja pastikan kalian membeli dan mencoba Pepsi rasa bunga Sakura yang bisa kalian temukan diseluruh Jepang selama musim semi.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.