Penjualan Game One Piece : Pirate Warriors 3 Pecahkan Banyak Rekor




Bandai Namco menuai kesuksesan melalui penjualan game One Piece: Pirate Warriors 3

Bandai Namco mengumumkan total penjualan untuk game One Piece : Pirate Warriors 3 di seluruh dunia yang tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PS Vita, dan PC, telah mencapai satu juta unit seperti yang kami lansir dari laman Gamatsu.

One Piece: Pirate Warriors 3 merupakan sequel ke ketiga dari seri Pirate Warriors sebelumnya, dan seperti seri Warriors pada umumnya, game ini mengusung gameplay satu lawan seribu lawan dengan aksi-aksi skill yang memukau dan tentunya yang lebih menarik kita pun bisa bermain multiplayer.

Sekuel Pirates of Warriors yang ketiga ini dikembangkan oleh Omega Force dan dipromosikan oleh Bandai Namco bekerja sama dengan KOEI Tecmo, developer dari seri game Dynasty Warriors.

Berikut ini adalah rincian penjualan regional yang berhasil dipecahkan :

  • Penjualan di Jepang (rilis 03/26/15) –  terjual 380.000 unit
  • Penjualan di Asia (rilis 05/23/15) – terjual 200.000 unit
  • Penjualan diAmerika Utara (rilis 08/25/15) – terjual 100.000 unit
  • Penjualan Eropa (rilis 08/28/15) – terjual 320.000 unit

Setelah sukses dengan One Piece Pirate Warriors 3, Bandai Namco sebagai pemegang hak atas franchise seri game One Piece, kembali mengeluarkan seri game terbaru yang berjudul “One Piece: Burning Blood”, game ini dikembangkan oleh Spike Chunsoft.

One Piece : Burning Blood seri game yang lebih mengusung tema pertarungan satu lawan satu didalamnya tapi dengan skill-skill yang sesuai seperti manga dan animenya.

Rencananya game terbaru dari One Piece ini akan hadir untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang yang rilis pada tanggal 21 April, PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One di Amerika Utara pada 31 Mei dan di Eropa pada tanggal 3 Juni, dan untuk PC di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juni tahun ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.