Pendapatan Kimi no Na Wa Wa Lewati Raihan Salah Satu Film Animasi Terpopuler Studio Ghibli




Kimi no Na wa.

Kimi no Na Wa. kehilangan peringkat utama box office pekan kemarin. Film karya Makoto Shinkai ini dikalahkan oleh film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang langsung menyodok ke peringkat pertama seusai penayangannya di Jepang.

Meski harus rela menyerahkan singgasa box office, Kimi no Na Wa. berhasil melewati pendapatan salah satu film tersukses studio Ghibli karya Hayao Miyazaki, Princess Mononoke dalam daftar film terlaris di Jepang.

Pendapatan Kimi no Na Wa. selama 14 pekan penayangan berhasil menembus angka 19,4 milyar yen atau lebih besar dari Princess Mononoke yang meraup pendapatan 19.3 milyar yen.

Dengan angka tersebut, Kimi no Na Wa. kini bertengger diposisi ketiga daftar film Jepang terlaris sepanjang masa. Untuk kategori film animasi, pendapatannya hanya kalah dari dua karya Hayao Miyazaki lainnya, Spirited Away (30.4 milyar yen), dan Howl’s Moving Castle (19.6 milyar yen).

Dengan masih populernya Kimi no Na Wa. film ini diperkirakan akan mampu melewati pendapatan Howl’s Moving Castle di pekan ini.

Menarik untuk menunggu sampai batas mana nantinya Kimi no Na Wa. bertahan di bioskop, dan berusaha untuk mengejar kesuksesan dari film animasi terlaris sepanjang masa, Spirited Away.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.