Penampilan Terakhir SMAP di Televisi




Penampilan terakhir SMAP dalam acara SMAPXSMAP

Grup idola paling populer di Jepang, SMAP tampil di televisi untuk terakhir kalinya. Grup yang sudah yang sudah berkarir di industri musik selama 25 tahun itu akan bubar pada 31 Desember 2016.

SMAP yang beranggotakan Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Tsuyoshi Kusanagi, Goro Inagaki, dan Shingo Katori mengakhiri penampilan mereka di lacar kaca dalam acara SMAP x SMAP yang telah mereka bawakan selama 20 tahun.

Edisi terakhir program tersebut yang disiarkan pada hari Senin (26/12/2016) menampilkan komentar para anggota SMAP yang mengutarakan rasa terima kasih mendalam atas dukungan para penggemar selama karir mereka.

Dalam video penutupan, kelima anggota tersebut menyanyikan lagu hits terkenal mereka “Sekai ni Hitotsu Dake no Hana” atau “Satu-satunya Bunga di Dunia Ini”.

Agensi dari SMAP, Johnny & Associates, mengatakan sesi tersebut direkam pada tanggal 1 Desember lalu.

Sebelumnya dalam sejumlah laporan di bulan Januari menyebutkan bahwa kelompok tersebut tengah berada di ambang pembubaran. Pada bulan Agustus, manajemen mereka menyatakan SMAP akan bubar pada akhir tahun ini.

Sumber: NHK

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.