Pemeran Utama Film Live-action Fukumenkei Noise Telah diumumkan




Sebuah Shoujo manga karya Ryoko Fukuyama yang berjudul “Fukumenkei Noise” akan diadaptasi kedalam film Live-action. Beberapa staff seperti pemeran tokoh utama, sutradara, dan penulis naskah untuk film ini telah resmi diumumkan.

Ayami Nakajou akan memainkan peran Nino, karakter utama dari manga tersebut. Sementara itu, Kouchirou Miki akan menjadi pengarah film serta Yokota akan menjadi penulis script. Rencananya, film Live-Action “Fukumenkei Noise” atau yang dalam bahasa Inggris berarti Anonymous Noise ini akan mulai tayang musim gugur tahun 2017 mendatang.

Nakajou mengakui bahwa ia melatih suaranya semenjak bulan Agustus untuk memainkan peran ini karena ia tidak begitu pandai bernyanyi. Tak hanya itu, ia pun berlatih untuk memainkan gitar karena karakter Nino digambarkan sebagai orang yang senang bernyanyi sambil memainkan gitar.

Fukumenkei Noise sendiri bercerita tentang Nino yang sangat senang bernyanyi dan selalu berjalan sendiri kemanapun sambil mengenakan masker dan headphone. Beberapa tahun sebelumnya, teman masa kecil Nino yang bernama Momo menghilang.

Mereka berjanji untuk bertemu kembali dengan menggunakan lagu ciptaan Nino sebagai tanda. Sambil menunggu kembalinya Momo, Nino bertemu dengan seorang music composer bernama Yuzu dan ia jatuh cinta kepada musik yang dibuat oleh Yuzu. Meski pada akhirnya, laki-laki tersebut pun menghilang dari kehidupan Nino.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.