Pembuatan Season Kedua One Punch Man Telah Dikonfirmasi




Teka-teki tentang kelanjutan anime One Punch Man mulai menemukan titik terang. Meski belum ada tanggal pasti penayangannya namun season kedua dari cerita karangan Murata Yusuke telah dipastikan akan segera dibuat. Kabar baik ini dikonfirmasi dalam acara “One Punch Man Fall Festival” hari Minggu (25/9) kemarin.

Sebelumnya para penggemar dilanda ketidakpastian dengan banyak berita yang beredar. Sempat ada kabar jika season kedua akan tayang di bulan November, namun akhirnya dipastikan tertunda. Murata mengungkapkan  jika ia belum ada referensi untuk kelanjutan cerita di dalam manga. Tanpa cerita manga terbaru, tentu sulit untuk membuat versi animenya.

Rencananya season kedua dari One Punch Man akan dirilis tahun 2017 mendatang. Jajaran staff yang terlibat di season pertama kembali akan bekerja untuk season kedua yang diperkirakan ceritanya akan mencakup hingga Hero Hunt Arc.

Sebelumnya, Ecumenical News, berspekulasi jika season kedua akan berfokus cerita pada chapter Hero Hunter , yang akan memunculkan penjahat baru “Garou” yang akan menjadi penjahat yang paling kuat dari karakter lainnya. Rumor juga mengabarkan bahwa Garou akan lebih banyak ikut dipertempuran dalam season mendatang.

Sedangkan menurut Movie News Guide, Garou akan mencoba untuk mengalahkan Saitama dan akan menjadi pemeran antagonis yang paling kuat dan mengerikan. Bahkan ada spekulasi juga bahwa Saitama dan Garou akan mempunyai kemampuan yang seimbang dan akan membuat pertempuran nanti akan lebih menarik.

Selain dikonfirmasi akan segera dibuatkan season kedua, One Punch Man juga akan dibuatkan game versi mobile yang akan rilis tahun depan.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.