Pameran Perdana Gintama Akan Digelar Musim Dingin Mendatang




pameran-gintama

Salah satu manga populer Gintama akan menggelar pameran perdananya pada musim dingin mendatang. Kabar gembira ini diberitakan di edisi ke-48 hueisha terbitan Weekly Shonen Jump. Pameran ini akan digelar di Akihabara UDX terhitung mulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 9 Januari 2017.

Pemeran dari cerita karangan Hideaki Sorachi ini diberi nama “Rensai Kanketsu Sunzen Dai Gintama-ten: Tsuke ga Mawaru Mae ni Ketsu wo Fuke” (Big Gintama Exhibition On The Verge of the End of its Serialization: Wipe Your Butt Before You Pay the Consequences).

gintama

Di dalam pameran nantinya akan menampilkan 180 karya asli dari Gintama serta akan ada pemutaran video. Para penggemar nantinya juga bisa memilih edisi Gintama favorit mereka. Bagi yang membeli tiket sebelum acara ajan mendapatkan kaos bergambar karakter “Ore” (masculine “I”) serta gantungan baju dengan gambar gorilla Sorachi, dan gantungan kunci dari “Patriot”. Tiketnya sendiri mulai dijual mulai tanggal 5 November.

gorilla-hanger patriot

Tahun 2016 seperti menjadi tahun yang sibuk untuk Gintama. Meski cerita di manga sudah dipastikan berakhir, namun akan ada lanjutan anime serta akan diangkat ke layar labar dalam film live-action yang akan tayang tahun depan.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.