Osaka Amazing Pass : Kartu Dengan Segudang Keuntungan Bagi Turis




Jika Anda berkunjung ke Jepang tidak lengkap rasanya jika hanya mengunjungi Tokyo saja. Osaka yang berada di Kansai selain menjadi kota terbesar kedua di Jepang, juga sangat layak menjadi destinasi wisata utama di Negeri Sakura selain sang Ibukota.

Osaka, kota dengan segudang tempat wisata kini sudah berdiri sejajar dengan Tokyo sebagai magnet bagi para turis asing. Untuk mengunjungi destinasi wisata di Osaka, ternyata ada satu pass yang mempunyai segudang keuntungan yang sayang untuk dilewatkan yaitu Osaka Amazing Pass!

Baca Juga
Tips Menginap di Bandara Kansai, Osaka
Dengan Kansai One Pass, Turis Asing Kini Bisa Berkendara dan Berbelanja Dalam Satu Kartu
Menikmati Keindahan Osaka Dari Umeda Sky Building
Panduan Menginap Di Hotel Kapsul Jepang

Menurut informasi yang terdapat di laman resminya, Osaka Amazing Pass memiliki keuntungan bagi turis asing yang mengunjungi Osaka.

Penggunaannya pun tak terbatas untuk kereta (subway) maupun bis di kota Osaka. Berikut beberapa keuntungan jika membeli Osaka Amazing Pass:

  1. Kemudahan perjalanan dengan hanya satu pass saja.
  2. Terdapat tiga puluhan lokasi wisata yang dapat anda masuki dengan gratis.
  3. Terdapat dua puluhan lokasi wisata yang dapat anda masuki dengan diskon dengan pass ini.
  4. Penawaran khusus untuk lima puluh dua toko belanja maupun restoran.
Osaka Amazing Pass Card 1day/2day
Osaka Amazing Pass Card 1day/2day

Karena begitu banyaknya lokasi wisata yang dapat dikunjungi secara gratis, maka sebaiknya kalian merencanakan dulu akan kemana saja agar pass ini dapat anda gunakan secara maksimal. Nah, dengan adanya pass 1 hari dan 2 hari berturut–turut, tentunya hal tersebut bisa diwujudkan.

Osaka Amazing Pass tersedia untuk 1 hari dan 2 hari dengan perbedaan harga yang tidak terlalu jauh sehingga anda bisa memaksimalkan perjalanan anda tanpa harus mengejar banyak tempat dalam satu hari. Pass untuk 1 hari bisa anda dapatkan dengan harga 2500 yen saja.

Untuk penggunaan tak terbatas kereta maupun bis 1 hari, pengguna pass ini dapat menggunakan seluruh jalur subway dalam kota Osaka dan juga beberapa jalur kereta seperti Hankyu Railway, Hanshin Railway sampai dengan stasiun tertentu pada tanggal yang tertera pada pass.

Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi gratis dengan Osaka Amazing Pass
Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi gratis dengan Osaka Amazing Pass

Sementara untuk pass 2 hari berturut–turut bisa kalian dapatkan dengan harga 3300 yen. Untuk informasi harga dan detail lokasi wisata mana saja yang dapat dikunjungi bisa dilihat di sini.

Untuk pass 2 hari, jalur yang valid adalah subway dan bisa di dalam kota Osaka saja. Walaupun begitu begitu banyak lokasi wisata di Osaka yang dapat dijangkau hanya dengan menggunakan subway saja.

Kemudian, jika kalian memulai perjalanan menjelajah Jepang dari bandara internasional Kansai (KIX), dengan menggunakan kartu ini kalian dapat sekaligus mendapatkan tiket kereta menuju kota Osaka hanya dengan 2900 yen saja. Kartu ini bisa didapatkan di kantor penjualan Nankai Railway di Bandara Internasional Kansai.

Peta “unlimited ride” kereta untuk pass 1 hari
Peta “unlimited ride” kereta untuk pass 1 hari

Bandingkan dengan menggunakan JR Kansai Pass 1 hari dimana kalian perlu membayar 2200 yen namun belum termasuk biaya masuk lokasi wisata yang mana biaya masuk per lokasi yaitu berkisar 700 – 800 yen. Cukup hemat bukan?

Untuk mendapatkan Osaka Amazing Pass caranya cukup mudah. Ketika sampai di Bandara internasional Kansai (KIX) kalian dapat mengunjungi Tourist Information Center.

Namun, jika telah berada di kota Osaka, kalian dapat membelinya di beberapa Tourist Information Center. Untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi di sini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.