One Punch Man Season Kedua Sudah Mulai Memasuki Tahap Produksi




Salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di tahun ini, One Punch Man dikabarkan sudah mulai memasuki tahap produksi. Kabar baik itu pertama kali dipublikasikan oleh seorang youtuber bernama Ken Xyro.

Ken yang merupakan penggemar anime dan bekerja sebagai translator dalam 5 bahasa, menunggah potongan gambar dari majalah Shonan Jump dengan membubuhkan keterangan jika anime yang diangkat dari manga karangan Murata Yusuke  itu sudah mulai diproduksi.

Meski sudah mulai memasuki tahap produksi, masih belum dipastikan tanggal penayangan dari One Punch Man season kedua. Sebelumnya para penggemar One Punch Man dilanda ketidakpastian dengan banyak berita yang beredar seputar penayangan season kedua.

Sempat ada kabar jika season kedua akan tayang di bulan November 2016, namun akhirnya dipastikan tertunda. Alasannya karena Murata ketika itu belum mempunyai referensi untuk kelanjutan cerita di dalam manga. Tanpa cerita manga terbaru, tentu sulit untuk membuat versi animenya

Sumber: Crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.