Ohno Satoshi dan Ishihara Satomo Akan Bintangi Film Shinobi no Kuni




Para pemeran film Shinobi no Kuni

Para pemain untuk film Shonobi no Kuni (The Land of Ninjas) telah diumumkan. Ishihara Satomi, Suzuki Ryohei, Iseya Yusuke, Chinen Yuri, Taira Yuna, Makita Sports, Danshun Tatekawa, Kunimura Jun, Denden, Mitsushima Shinnosuke dan Kitaro akan bergabung dengan Ohno Satoshi yang sebelumnya sudah dipastikan juga akan terlibat di dalam film.

Film ini menampilkan pertempuran seru antara klan iga dari Mumon dan klan Oda Nobukatsu yang dipicu karena Mumon membunuh salah satu ninja dari klan rivalnya sehingga menimbulkan peperangan.

Mumon ini Iga klan dan marga Oda Nobukatsu ini yang ingin menyerang Iga. Mumon membunuh seorang ninja dari sisi berlawanan yang mengarah ke pertempuran mematikan antara keduanya.

Ohno akan bermain sebagai Mumon, seorang ninja papan atas namun dikenal sebagai pemalas yang memiliki gelar “Iga’s no.1 ninja”. Untuk mendukung perannya, salah satu member Arashi itu bahkan ikut pelatihan khusus Ohno tekhnik pertarungan menggunakan pedang dan kedua tangannya.

Sementara Ishihara berperan sebgaai Okuni, istri dari Mumon. Dalam novel aslinya, Mumon tertarik dengan Okuni sejak pandangan pertama. Dia membawanya pergi dari keluarga samurai dan menikahinya. Kuni memilki kepribadian yang kontras dengan Mumon. Kuni selalu memberikan motivasi kepada sang suami agar lebih berusaha keras dan memberikan cinta seperti layaknya seorang ibu.

Suzuki Ryohei akan memainkan peran Shimoyama Heibee yang lahir dari keluarga Iga shinobi tetapi kecewa dengan cara padangan ninja. Ia menjalani dua bulan pelatihan yang ketat untuk mempersiapkan perannya sebagai seorang ninja. Iseya Yusuke akan bermain sebagai Heki Daizen, yang menjadi pengikut Nobukatsu.

Sedangkan member dari Hey! Say! JUMP’s Chinen Yuri akan bermain Oda Nobukatsu, putra kedua Oda Nobunaga. Taira Yuna berperan sebagai Kitabatake Rin, yang menjadi istri Nobukatsu melalui perkawinan politik.

Film Shinobi no Kuni dibuat berdasarkan cerita dari novel karangan Wada Ryo, dan akan disutradarai oleh Nakamura Yoshihiro. Film ini rencananya akan tayang pada musim panas 2017.

Sumber: Arama Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.