Ohno Satoshi Akan Berperan Sebagai Seorang Ninja di Film Terbarunya




Ohno Satoshi

Member sekaligus leader Arashi, Satoshi Ono mendapatkan peran sebagai seorang Ninja dalam sebuah film yang berjudul “Shinobi no Kuni.”

Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Roy Wada dengan judul yang sama ini nantinya akan disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura (The Magnificent Nine,  The Inerasable, Shirayuki hime satsujin jiken).

Film ini akan mengambil latar belakang era Sengoku. Bercerita mengenai pertempuran antara Ninja Iga dan Tentara Oda.

Ohno akan berperan sebagai Mumon, seorang ninja yang pemalas, tetapi dibalik sifat malasnya itu ia adalah salah satu ninja elit terbaik di Provinsi Iga.

Suatu hari ia membunuh seorang ninja dari klan lain, yang akhirnya menyulut peperangan yang mematikan sesama ninja.

Shinobi-no-Kuni

Sutradara Nakamura sepertinya tidak akan kesulitan untuk bekerja sama dengan Ohno, karena sebelumnya pada tahun 2011 mereka sudah pernah menjalin kerjasama dalam film “Kaibutsu-kun”, diyakini chemistry keduanya yang sudah pernah terikat dulu akan semakin melancarkan pembuatan film ini. .

Syuting untuk film “Shinobi no Kuni” akan dimulai pada bulan Juli di wilayah Kanto dan rencananya akan berakhir pada bulan Oktober, sedangkan untuk filmnya akan dirilis pada musim panas 2017 di Jepang.

sumber : asianwiki, yahoo.jp, yomikaki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.