Novel Kimi no Na Wa. Juga Raih Kesuksesan Besar




kimcilo

Jepang sedang dilanda demam Kimi no Na Wa. Kesuksesan film animasi karya Makoto Shinkai ini berhasil melambungkan angka penjualan dari novelnya. Terhitung hingga tanggal 16 Oktober, novel ini sudah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Novel Kimi no Na Wa. pun sudah berada diposisi puncak Bunko Oricon untuk delapan pekan beruntun, sama halnya dengan raihan film animasinya. Kimi no Na Wa. menjadi novel ke-34 dalam sejarah yang berhasil menjual minimal 1 juta kopi.

Sementara novel Kimi no Na wa. AnotherSide: Earthbound sudah terjual sebanyak 32.000 dalam sepekan terakhir dari total penjualan sebanyak 207.000 kopi. Novel spinoff ini memfokuskan cerita kepada para karakter pendukung.

Film animasi Kimi no Na Wa. sendiri baru saja menyabet penghargaan sebagai film animasi terbaik di Sitges Film Festival 2016 serta berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari 15 milyar yen sejak pertama kali tayang tanggal 26 Agustus 2016. Hingga tanggal 15 Oktober kemarin, total sudah 11,842,864 tiket yang terjual.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.