Novel Kimi no Na wa Akan Rilis di 22 Negara




Kimi no Na Wa.

Kesuksesan luar biasa yang diraih oleh film Kimi no Na Wa. berhasil mendongkrak penjualan novel-nya. Hal ini penerbit Yen Press memutuskan untuk merilis novel Kimi no Na Wa di 22 negara lainnya di dunia.

Di antaranya adalah Korea Selatan, Hong Kong, Makau, Tiongkok, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Belgia, Italia, Vatikan, San Marino, Swiss, Spanyol, Jerman, Australia, Singapura, Luxemburg, Vietnam, dan lain-lain.

Di Jepang sendiri, novel karya Makoto Shinkai ini sudah terjual lebih dari 1 juta kopi. Sementara novel Kimi no Na wa. AnotherSide: Earthbound sudah terjual hampir 500 ribu kopi. Novel spinoff ini memfokuskan cerita para karakter pendukung.

Film Kimi no Na Wa hingga kini telah mampu mengumpulkan pendapatan lebih dari 2 milyar yen. Angka yang menjadikannya sebagai film terlaris kedua sepanjang sejarah atau hanya kalah dari film Sprited Away.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.