All Nippon Airways Akan Kembali Menerbangkan Pesawat Star Wars




Maskapai penerbangan All Nippon Airways (ANA) kembali mendesain tubuh pesawatnya dengan tema Star Wars. Kali ini, ANA mendesain armada Boeing 777-200 dengan gambar C-3PO, droid yang selalu muncul di setiap serial Star Wars.

Pesawat milik maskapai asal Jepang itu pun didominasi warna emas dan juga dilengkapi dengan detil gambar kabel-kabel. Hal ini diharapkan bisa memberikan pengalaman luar biasa bagi para penggemar Star Wars.

Pesawat C-3PO ANA JET akan melayani penerbangan domestik mulai tanggal 21 Maret 2017 dengan rute pertama adalah Bandara Haneda Tokyo menuju Kagoshima

Bukan kali ini saja, ANA menerbangkan pesawatnya dengan tema Star Wars. Pada tahun 2016, ANA mendesain pesawatnya dengan tema BB-8 dan R2-D2.

Keceriaan tersebut berlanjut hingga ke dalam kabin. Dekorasi bertema Star Wars menghiasi interior pesawat mulai dari sandaran kepala, tisu, hingga cangkir. ANA juga menyertakan koleksi film Star Wars dalam hiburan penerbangannya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.