Necrozma, Sosok dibalik Perubahan Bentuk Duo Legendaris Pokemon Ultra Sun Moon




Setelah sukses dengan serial game terbaru berjudul Pokemon Sun & Moon yang telah rilis tanggal 18 November 2016 silam, The Pokemon Company secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali memiliki serial game terbaru.

Meski bukan memunculkan Pokemon baru alias generasi kedelapan, tetapi serial game yang akan rilis pada 17 November mendatang di platform Nintendo 3DS ini tetap saja memiliki sedikit ‘wajah’ baru. Nama dari serial tersebut adalah Pokemon Ultra Soon & Ultra Moon.

Sama seperti serial game sebelumnya berjudul Pokemon Black & White yang memiliki “versi kedua” dengan menampilkan perubahan bentuk dari duo legendarisnya, yakni Zekrom dan Reshiram yang bergabung dengan Kyurem, Ultra Sun & Ultra Moon pun memiliki bentuk baru untuk dua Pokemon legendaris mereka.

Lunala dan Solgaleo yang merupakan duo legendaris di Pokemon Sun & Moon akan memiliki bentuk baru, dengan balutan warna hitam yang elegan dan warna tubuh yang jauh lebih terang. Melihat dari edisi sebelumnya (Black & White) yang menggabungkan dua Pokemon legendaris, tentu kasus di Ultra Sun & Ultra Moon pun diprediksi serupa.

Pada tanggal 13 September 2017 akhirnya hal tersebut terungkap setelah channel youtube resmi Nintendo merilis sebuah trailer yang menampilkan sosok dibalik ‘warna hitam yang elegan’ di tubuh Lunala dan Solgaleo tersebut.

Bentuk baru dari Solgaleo dan Lunala di serial game Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon

Prediksi pun benar, kedua Pokemon legendaris tersebut bergabung dengan satu Pokemon legendaris baru. Namanya adalah Necrozma, yang akan membawa kita ke cerita baru di serial game Ultra Sun & Ultra Moon. Tidak hanya sampai disitu saja karena ada beberapa update lain untuk game terbaru Pokemon. Pertama adalah munculnya beberapa wilayah baru di region Alola.

Kemudian akan ada beberapa bonus, seperti Lycanroc Dusk Form yang bisa didapatkan dengan mengevolusi Rockruff dari tanggal 17 November 2017 sampai dengan tanggal 10 Januari 2018. Lalu, jika kalian membeli Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon versi digital, kalian akan mendapatkan bonus berupa 12 Quick Ball.

Nintendo E-shop pun akan merilis serial lama Pokemon, yakni Pokemon Gold & Silver tanggal 22 September 2017, bila kalian membeli salah satunya, maka kalian akan mendapatkan Pokemon legendaris bernama Celebi di game Pokemon Sun & Moon maupun Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon (berlaku mulai tanggal 22 September 2017 sampai tanggal 22 September 2018).

Dan yang terakhir dari trailer terbaru Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon adalah munculnya dua Pokemon baru bernama UB Burst dan UB Assembly. Untuk melihat detail lebih lanjut, silakan tonton videonya berikut ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 52 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI Family x AID x i's