Namie Amuro Dipercaya Mengisi Soundtrack Film Death Note: Light up the NEW world




Namie Amuro bersama Ryuk

Salah satu penyanyi senior Jepang Namie Amuro mengumumkan jika ia akan mengisi soundtrack film Death Note: Light up the NEW world. Lagu yang diberi judul “Dear Diary” dijabarkan sebagai balada yang terinspirasi dari film.

Penyanyi cantik kelahiran Okinawa 38 tahun silam itu berharap dapat menginspirasi para pendengar untuk menemukan kekuatan dalam melewati kesedihan hidup dan rasa sakit, serta menemukan cahaya di dunia , dan percaya kepada cinta.

Amuro juga menyumbang satu lagu lain berjudul “Fighter”.  Lagu ni akan terdengar lebih cepat, dan dinyanyikan oleh Misa Amane, salah satu karakter di dalam film.

Menurut sang sutradara, Takahira Sato, soundtrack film Death Note sebelumnya diisi oleh Red Hot Chili Peppers dan Lenny Kravitz yang dimaksutkan untuk menarik minat penonton di luar Jepang. Kini serial Death Note sudah sangat familiar di seluruh dunia sehingga sudah saatnya musisi asal Jepang sendiri yang menyanyikan soundtrack film.

Amuro dikenal sebagai ‘Ratu J-pop’ sebelum kepopulerannya dilewati Ayumi Hamasaki. Ia memulai debutnya pada tahun 1992 sebagai bagian dari grup Super Monkey’s, namun mulai berkarier solo pada tahun 1995 melalui rilis singel Taiyou no Season.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.