Nagano Mei, Miura Shohei Dan Shirahama Alan Akan Bintangi Film Live-action Hirunaka no Ryuusei




Hirunaka no Ryusei

Satu lagi film live-action dipastikan akan meramaikan pasar film yang diaptasi dari manga di tahun 2017 mendatang. Film Hirunaka no Ryusei yang diangkat dari cerita manga karangan Yamamori Mika sudah menetapkan para pemeran utamanya.

Nagano Mei yang sebelumnya pernah bermain di film Rurouni Kenshin dan My Love Story!! dipilih untuk memerankan Yosano Suzume. Gadis cantik berusia 17 tahun ini akan ditemani oleh Miura Shohei sebagai Satsuki Shishio dan salah satu member dari GENERA.TIONS FROM EXILE TRIBE, Shirahama Alan yang menjadi Mamura Daiki.

Film ini menceritakan tentang Yosano Suzume, seorang gadis protagonis yang lahir dan dibesarkan di pedesaan kemudian pindah ke Tokyo. Ia jatuh cinta kepada wali kelasnya Satsuki Shishio. Sementara  Mamura Daiki adalah teman sekelas Suzume yang perlahan jatuh cinta kepadanya meski ia tahu jika gadis pujaannya menaruh hati kepada Satsuki.

Film Hirunaka no Ryusei digarap oleh Takehiko Shinjoudan dibantu oleh Naoko Adachi sebagai penulis naskah ceritanya. Film ini direncanakan akan tayang pada tanggal 24 Maret 2017.

Sumber: Arama Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.