Musim Pendakian Gunung Fuji Telah Dibuka Seluruhnya




Para pendaki Gunung Fuji akan menikmati layanan internet gratis

Musim pendakian bagi Gunung Fuji telah dibuka sepenuhnya. Gunung Fuji sendiri adalah puncak tertinggi di Jepang yang juga termasu adalah situs Warisan Dunia UNESCO.

Gunung Fuji terletak antara Provinsi Shizuoka dan Provinsi Yamanashi. Pihak berwenang mencabut larangan mendaki pada 3 rute yang dimulai dari Provinsi Shizuoka, Jepang tengah, pada hari Minggu (10/07/2016).

Rute pendakian dari Yamanashi dibuka lebih awal pada bulan ini. Dalam ritual di sebuah kuil di Kota Fujinomiya di kaki gunung itu, Walikota Hidetada Sudo bergabung dengan 200 orang untuk mendoakan keselamatan para pendaki. Ia mengumumkan bahwa musim pendakian telah dibuka. Pada hari pembukaan pendakian itu, langitnya biru, sehingga memberikan pemandangan jelas ke arah puncaknya.

Setiap tahunnya dalam musim pendakian, Gunung Fuji mampu menyedot banyak wisatawan lokal maupun asing untuk berkujung. Untuk tahun ini, para pendaki juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa internet gratis di berbagai titik yang ada di Gunung Fuji.

Jika ada kalian yang memiliki rencana menghabiskan liburan musim panas dengan mendaki Gunung Fuji, diharapkan mempersiapkan segala kebutuhan sebelumnya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.