Mugiwara Store Tokyo Tower




Patung Monkey D. Luffy di Mugiwara Store Tokyo Tower

Sebagai salah satu manga paling populer dan paling laris di Jepang, One Piece memang memiliki basis penggemar yang sangat besar dan tersebar di seluruh dunia. Tak heran jika karya dari Eiichiro Oda ini memiliki toko resminya sendiri di Shibuya dengan nama Mugiwara Store yang berdiri sejak tahun 2012 silam.

Pada bulan Maret 2015, Taman Bermain One Piece diresmikan di Tokyo Tower. Tidak hanya itu, Mugiwara Store juga turut hadir di kawasan menara ini. Mugiwara Store kedua di Ibukota Jepang tersebut berada sudut kiri dari lantai dasar Tokyo Tower.
DCIM100GOPROGOPR3238.
Berbeda dengan Mugiwara Store di Shibuya, toko yang ada di Tokyo Tower menawarkan barang yang lebih beragam. Ya, selain memiliki ruangan yang lebih besar, koleksi barang jualan di toko ini terbilang lebih lengkap.

Sepertinya pihak pengelola sudah memperkirakan jika pengunjung nantinya bukan hanya para penggemar One Piece, melainkan banyak juga pengujung Tokyo Tower yang mungkin bukan termasuk kalangan penggemar, namun menyisihkan waktunya untuk mampir dan membeli oleh-oleh.

DCIM100GOPROGOPR3420.

Salah satu barang yang hanya dijual di Mugiwara Store Tokyo Tower tentu saja kaos bertemakan One Piece yang dipadukan dengan Tokyo Tower. Menurut pantauan kami, kaos ini menjadi salah satu barang paling laris di toko.

Bukan hanya lebih lengkap, ada beberapa barang di Mugiwara Store Tokyo Tower yang harganya lebih murah daripada yang dijual di toko yang ada di Shibuya. Untuk harga kaos dibanderol mulai dari 2.500 yen hingga 4.000 yen.

DCIM100GOPROGOPR3239.

Di Mugiwara Store Tokyo Tower juga dijual koleksi manga dari One Piece, dan yang sangat luar biasa adalah dijualnya beberapa potongan dari scene yang ada di manga yang digambar tangan langsung oleh Eichiiro Oda. Karya spektakuler ini dijual mulai dari harga 500 yen. sayangnya untuk barang yang ini tidak boleh di foto.

Selain itu masih banyak barang menarik lainnya, mulai dari tas, tempat minum, dvd anime, gashapon, alat tulis, coklat dan snack, action figure, hingga kaos kaki yang semuanya bertemakan One Piece.

DCIM100GOPROGOPR3418.

Saat masuk ke dalam toko, kalian bisa mengabadikan momen untuk mengambil foto dengan latar karakter One Piece dengan latar Tokyo Tower dan banner sesuai dengan tanggal kedatangan kalian. Pengunjung juga bisa mengambil foto bersama patung Monkey D. Luffy yang sedang duduk di dalam toko.

DCIM100GOPROGOPR3244.

Jika sebelumnya kami mendeskripsikan Mugiwara Store di Shibuya adalah harta karun untuk para pecinta One Piece, maka Mugiwara Store di Tokyo Tower adalah harta karun lainnya dengan barang buruan yang jauh lebih lengkap.

DCIM100GOPROGOPR3414.

DCIM100GOPROGOPR3254.

DCIM100GOPROGOPR3240.

DCIM100GOPROGOPR3412.

DCIM100GOPROGOPR3248.

DCIM100GOPROGOPR3252.

DCIM100GOPROGOPR3413.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1806 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.